Puisi Semesta Membawa Mu | Wakhit Nur Ananda

 



Semesta Membawa Mu

Oleh : Wakhit Nur Ananda



Seperti yang Aku perkirakan dulu

Aku jatuh cinta pada mu

Posisi yang seharusnya Aku hindari

Aku merasakan terjebak ditengah pusaran semesta memuji mu


Akhirnya Aku larut didalam airmu

Aku meminta Tuhan untuk selalu menurunkan ego ku

Agar engkau selalu bahagia bersama ku

Tuhan berkomunikasi lewat patah hati ku

Dia sepertinya rindu kepada ku


Dengan patah hati

Aku merasakan hanya cinta kepada Nya lah yang sejati

Aku meminta maaf Tuhan atas cinta kepada makhluk mu

Engkau Yang Maha Membolak-balikan hati

Siang kau buat Aku bahagia malam kau buat Aku menderita

Malam kau buat Aku bahagia, siang Kau buat Aku menderita

Sederhana saja semoga semesta mengiginkan kita bersama

Aku ingin tidur 

Tenang.....

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »