Kata Pena | Wakhit Nur Ananda

Selalu Benar

Oleh : Wakhit Nur Ananda


Kamu selalu benar
Sekali kamu salah kamu tetap benar
Sekali aku benar aku tetap salah
Kamu yang selalu benar dan aku selalu salah

Benar, kamu yang paling jujur
Benar, kamu yang paling cantik
Benar,kamu yang paling benar
Aku berdoa semoga selalu benar yang cantik

Di sarkasme percintaan singkat
Datang menyayat kesedihan
Lembayung senja ucap selamat
Aku takjub, cinta bercampur kebodohan

Kebahagiaan berbuah kebencian
Tenang, jangan kecil hati
Matahari ufuk timur melahap kesedihan
Kemudian menanti keindahan esok hari


                                                                                                                                                                                                                                                                                             5/4/2018

Si Kecil

Oleh : Wakhit Nur Ananda 


Lihat anak kecil yang imut dan lucu
Begitu pula aku dulu melihatmu
Hedonisme dilalu lampau
Variasi Sarkasme mata 

Jika ada yang lebih indah darimu
Beritahu aku,agar aku tak selalu mengganggumu 

                                                                                                                                           23/4/2018












Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments