Puisi Kemarau Cinta | Wakhit Nur Ananda

 


Kemarau Cinta

Oleh : Wakhit Nur Ananda


Cerita ku dengan mu sangat singkat

Sakitnya saja yang sampai lama

Jatuhnya terlalu sangat dalam

Aku jatuh dari luar angkasa sampai dasar palung mariana

Keinginan ku selalu bersamamu

Tak sama dengan keinginanmu

pergi dari hidupmu bukanlah pilihan tapi keharusa

Manusia adalah makhluk potensial

Yang dimana Aku potensial tidak dapatkan dirimu

Ketidak percayaanku atas jatuh cinta titipkan kepada ku

Bagaimana hidup ini tanpa patah hatiku

Pasti hambar, seperti masakkan mu

Bersama terlalu mustahil

Untuk Kamu yang air dan Aku api

Biarkan Aku urus keegoan Ku, Kamu urus keegoan mu dan pacarmu

Keinginan ku mendapatkan dirimu seperti menginginkan hujan dimusim kemarau

Kekasih Aku rindu

Kapan kita bertemu

Kapan Aku bisa memegang tangan mu

Kapan ?

Lovu You All


 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »